dari Allah, untuk perbaikanku

Bismillah..
Segala puji hanya bagi Allah, yang melimpahkan nikmat tiada tara dan tak terhingga. Usiaku saat ini 23 tahun, sejak 22 Februari 2014 lalu. 23 tahun yang akan dan memang harus aku pertanggungjawabkan di hadapan Allah kelak.

Aku bersyukur sekali menjadi bagian dari kaum muslimin. Allah menggariskan aku menjadi muslim adalah anugerah yang tak terhingga nilainya. Namun, ada yang mengganjal di dalam hatiku saat ini. Aku belum serius dalam melakukan perbaikan dalam tiap detik yang dititipkanNya. Aku masih lalai. Belum mampu mengatur diri ini dengan bijak. Aku tau bahwa dunia ini hanya sementara. Aku ingin bangkit ya Rabb. Aku harus lebih bermanfaat dari hari yang lalu. Aku ingin menjadi hambaMu yang shalih dan kembali dalam keadaan Qolbun salim. Aku ingin begiini, aku ingin begitu.. banyak sekali.



Aku berharap semoga tulisan ini menjadi penyemangat diri dan saksi upaya perbaikan diri ini. Aku ingin bangkit ya Rabb. Menurutku, aku belum berbuat apa-apa untuk Islam. Namun, akan aku upayakan yang terbaik dari yang aku miliki. In syaa Allah.

Aku ingin menulis buku yang bermanfaat, aku ingin menjadi istri yang shalihah dan menjadi penyejuk mata sekaligus penyejuk hati bagi suamiku tercintaa :), aku ingin hafal Qur'an, aku ingin menjadi dosen, aku ingin umroh bersama kedua orangtua, suami, saudara dan sahabat-sahabatku. Aku ingin menjadi ibu yang selamat dunia-akhirat, aku ingin menjelajah bumi ini agar dapat menuai hikmah lebih banyak lagi.
Semoga Allah memampukan dan memantaskan diri ini untuk menggapai asa itu. Aku ingin menyadarkan diriku dengan bilang begini: "Hai Sheilla, mulai hari ini kamu harus berubah. Bekerjalah dengan tak mengenal lelah. Karena Allah, RasulNya, dan orang-orang mukmin yang akan melihat pekerjaanmu. Kelak, kau layak untuk istirahat di jannahNya..."

Usia ini aku dedikasikan untuk upaya perbaikan diri menggapai ridhoNya.
Dari Allah, untuk perbaikanku.

Posting Komentar