Ramen by Request

Bismillah..
Alhamdulillah ya Rabb, bahagianya bersanding dengan suami yang baik sekali. Alhamdulillah bi ni'matillah.
Sudah beberapa hari yang lalu aku ingin sekali menyantap ramen dengan suami tercinta. Ahad lalu, tepatnya tanggal 23 Februari 2014 suamiku mengajakku untuk mengunjungi kampusnya di Bogor. Akupun ikut serta larut dalam kegiatan musyawarah akbar di sana. Ternyata suamiku berupaya mencari rekomendasi tempat makan ramen yang enak di sekitaran kampus. Ah, teh reni sampai repot-repot bertanya ke beberapa akhwat untuk mendapatkan info tempat makan ramen yang enak di sana. Alhamdulillah ada satu akhwat yang bernama Khoda, yang memberikan beberapa informasi yang oke.. Alhamdulillah..

Ba'da ashar, aku dan suami menelusuri jalan dengan si revo untuk hunting ramen. Alhamdulillah ketemu juga lokasinya. Sebelum pesan, seperti biasa aku menanyakan status kehalalan makanan ini kepada salah satu pelayan di sana. Alhamdulillah halal. Suamiku pesan ramen yang pedasnya level 1 dan aku pesan yang level 2. Ternyata, level 2 saja sudah lumayan pedas untuk ukuran aku. Aku tak tega melihat suamiku menyantap itu.. 'alaa kulli hal, aku tetap mencintaimu in syaa Allah :*



Sejenak berfikir, suamiku telah berkorban untukku. Upaya menyenangkan diriku hingga rela ikut makan pedas. Terimakasih ya Rabb.. suamiku baik sekali :)


Posting Komentar